Rabu, 25 Juli 2012

HISTORY VANDA KLAPPERTAART

Sejak tanggal 19 Juli 1999, ketika saya menjuarai lomba di Festival Makanan di Balikpapan Baru untuk kategori makanan ringan, dimana jurinya pada saat itu diantaranya adalah Mr. Daniel Nuss (Hotel Dusit Balikpapan), ketika itu saya mengikuti lomba dengan mengatasnamakan Rumah Makan yang dikelola oleh Ny. Nola Lantu yang kala itu saya belum memakai nama Vanda Klappertaart. Itulah saat terakhir saya membuat Klappertaart.



Tapi kemudian pada November 2011 akhirnya saya terpacu untuk  membuka usaha Makanan Khas Manado ini dengan menitipkan ke Rumah Makan, Apotek ataupun toko, karena melihat minimnya makanan khas untuk dijadikan oleh oleh, dan dengan rasa penasaran melihat klappertaart yang ada di pasaran beberapa bukanlah klappertaart yang benar-benar klappertaart aslinya (hanya tampilan saja yang menyerupai klappertaart) dan juga agar pencinta Klappertaart di Balikpapan dapat dengan mudah mendapatkan makanan khas Manado ini. 

Vanda Klappertaart Full dengan Kelapa Muda, Kismis dan Kenarinya, bukan hanya itu.. rasanya sangat berbeda.. rasa yang unique.. The Original Taste. Alhamdulillah berawal dari respon yang baik , maka pada tanggal 27 Januari 2012 saya mencoba membuka usaha yang lebih besar sebagai KLAPPERTAART POINT di Balikpapan. 

Vanda Klappertaart hadir untuk menyemarakkan kuliner Balikpapan.

Bukan hanya itu, Vanda Klappertaart sering di bawa untuk menjadi oleh oleh keluar daerah, seperti JAKARTA, BANDUNG, SURABAYA, TARAKAN, BANJARMASIN, BERAU, SAMARINDA, BONTANG, PALEMBANG, SOLO, TENGGARONG, MAKASSAR, BAHKAN KE MANADO Daerah asalnya Klappertaart.















Tidak ada komentar:

Posting Komentar